Ratandi

Wednesday, November 30, 2011

Last november


Mungkin aku terlalu bodoh untuk sekedar bicara. Mulut terasa terbungkam oleh perasaan yang tak dapat ku gambarkan saat ini. Saat kamu bicara menanyakan 'mengapa aku diam saja', hingga kini di akhir bulan ini. Bukan aku takut atau apa, tapi aku bingung harus mulai dari mana ? Memang aku mungkin terlalu pendiam, jaim, atau apalah kata lainya itulah aku, tapi dengan menulis aku banyak bicara. Menuangkan semua keluh kesah yang tak dapat kulafalkan, disini aku menemukan kebebasan dalam berekspresi sesungguhnya.
Kesalahan kata dalam tulisan bisa dihapus, kesalahan kata dalam ucapan tak bisa dilupakan walau seribu maaf diberikan. Ku menyadari 'sikapku' mungkin membuatmu resah, maaf aku tak berubah itulah aku yang akan selalu ada DIHATIMU. I am strong, because I've been weak. I'm fearless, because I've been afraid. I'm wise, because I've been foolish.

No comments:

Post a Comment