Ratandi

Friday, February 17, 2012

Download mp3

Mendengarkan musik bukan hanya hobi atau sekedar iseng di waktu senggang. Dengan alunan musik akan membawa motivasi suasana hati tangis, tawa, hening, semangat ada di setiap lirik dan melodi.
Pada suatu saat Kita mendengar sebuah lagu tanpa tahu judul atau penyanyi lagu tersebut. Lalu pada siapa Kamu akan bertanya ? Mungkin kebanyakan hal pertama yang dilakukan adalah mencari dari google dengan memasukan penggalan lirik atau judul atau penyanyi lagu. Dan hasilnya tentu berbagai referensi url alternatif yang kadang tak dapat langsung ketemu dengan apa yang Kita maksud.
Sebenarnya ada beberapa web yang khusus mencari lirik atau lagu mp3, diantaranya adalah:
Kumpulan Lirik dan Kunci Gitar
(collection of song lirycs and chords)
jika anda mencari lirik lagu, pastikan menggunakan "lirik lagu" dalam pencarian. Baca lirik dan download lagu mudah gak pake ribet..

Gratis Mesin Pencari Musik MP3, TOP Downloads, Berita Musik, Indonesia Int'l Music News, Kord Dan Lirik Lagu

Search in All Size or Max 1MB or Ringtone your favorite music!

Get Ringtone, Download Mp3, Share on Twitter, Share on Facebook

Mp3Take.com is an easy way to take a listen song and download mp3 music and one of the web best music search engine on the net. You can find take that and get your favorite music and song in mp3 links millions on the net. Mp3Take.com the really search engine of mp3 with provide fast very simple and complete searches.

mp3skull.com is an easy way to listen and download music. You can find your favorite songs in our multimillion database of quality mp3 links. We provide fast and relevant search. You can also post music in your blog or personal site. Hope you enjoy staying here!
Bursa Lagu
Meski web dengan bahasa inggris, tidak berarti hasil pencarian hanya lagu manca saja. Semua url file mp3 langsung di tampilkan tanpa harus menunggu, meski file musik berasal dari web share yang biasanya memerlukan waktu sekian detik untuk menampilkan url.
Get and play your favourite music, easy !

2 comments:

  1. mantep linknya broo... thank you infonya !

    ReplyDelete