Ratandi

Monday, May 28, 2012

my Twitter blocked


Inilah tampilan halaman yang terbuka ketika mengakses akun twitter baik versi mobile maupun web, melalui opmin 4 - 7 bahkan browser HP.

Tak putus asa mencoba akses sign in lewat twitfast, namun kembali eror juga.

Kemudian mencoba akses melalui myOpera yang telah terhubung dengan twitter, biasanya update status dari halaman depan myOpera akan langsung terupdate pada twitter toh hasilnya tetap sama.

Hal ini tentu bukan blok dari pengguna lain, karena jika dari blokir pengguna lain Kita hanya dibatasi dalam mengakses akun pihak yang memblokir saja. Sedangkan ini tidak bisa membuka halaman depan akun Kita sendiri, tentu asumsinya ini adalah blokir dari pihak twitter seperti pengalaman pada blokir facebook.
Ternyata Kita masih bisa mengakses dari twitpic dengan lancar seperti biasanya. Jadi akun masih normal tentunya, untuk mengakses cukup masuk melalui halaman profil saja. Urlnya twitter.com/username, dari sini Kita masih bisa update status - melihat mention - melakukan pencarian dll. Hanya mengakses halaman depan masih error page, biasanya hal ini dalam 6-12 jam akan kembali normal.
Yang tetap jadi pertanyaanya adalah 'Mengapa ini bisa terjadi ?'

No comments:

Post a Comment